This blog belongs to Seppri

Selasa, 23 Desember 2008

Mouse Terbang MX dari Logitech

Pernah melihat film2 sci-fi yang menggunakan tool-tool canggih ? Misalkan saja hanya dengan menggerakkan tangan anda bisa melakukan interaksi dengan layar visual yang sebenarnya tidak ada. Hal seperti itu bukan menjadi sesuatu yang tidak masuk akal lagi, tetapi dengan teknologi sekarang kita sudah dapat melakukannya. Setidaknya dengan "MX Air Rechargeable Cordless Air Mouse" dari Logitech, kita dapat bersantai di kursi malas sambil browsing internet atau bermain game layaknya memegang remote TV.

Untuk dapat melakukan navigasi udara yang tidak membutuhkan banyak tenaga, mouse ini mengkombinasikan 3 teknologi yaitu Freespace motion-control, gesture command, dan wireless, sehingga user dapat mengarahkan, memilih, dan menjalankan file-file media "Semudah membalikkan telapak tangan". Bahkan kita bisa memainkan game2 di PC ala Nintendo Wii !

Seperti pernah kita beritakan sebelumnya, mouse ini akan dipasarkan di Amerika di bulan Agustus 2007 dengan harga US$ 150 dan sudah dikonfirmasi. Kapan ada mouse yang berupa kacamata atau softlens, jadi kita tinggal menggerakkan mata dan mengedipkan mata untuk melakukan "Click". ^_^


posted by -Seppri- at 06.59

6 Comments:

Good post Sepp..
Sgalanya jadi easier!

Clo misalkan beneran mo ngedipin mata mis karna mata gatal ato iritasi gimana dunk?? masa skali ngedipin mata satu kali trus DVD n Home teatre nyala 4..He he hw hwe hwk..bayar mahal listrik!!
(>_<)v

23 Desember 2008 pukul 22.08  

wkakaka....btl kta sher, klo ga sngaja gerak n ngedip sna sni bs ribet tuh. wkakakkaa...canggih ala keren oi.

25 Desember 2008 pukul 21.52  

Keren banget nih.
Asyik juga kalau punya mouse ini.
Kire2 harganya brp ya?

26 Desember 2008 pukul 01.51  

Wah,keren banget mousenya
BTW gambar yang di bawah mirip ikan hiu ya...

26 Desember 2008 pukul 05.28  

Mantap abiz frenz...g setuju banget ama sherly n rini...kalo kita kedip2 mata gmn???kan isa gawat...apalagi da cewek cakep lewat...mana isa tahan ga kedip mata...hahaha
NICE POST FRENZ....

26 Desember 2008 pukul 07.07  

menurut g se ya..canggih se canggih.tapi susah juga klo pake kedipan mata..ribet x...hihihi

8 Januari 2009 pukul 07.32  

Posting Komentar

<< Home