This blog belongs to Seppri

Sabtu, 13 Desember 2008

Entrepreneurship VS Teknopreneurship

Apa perbedaan pelaku usaha kecil, entrepreneur tradisional, dan teknopreneurship?

Usaha Kecil
Entrepreneur Tradisional
Teknopreneur
Teknopreneurship sudah seharusnya didorong pengembangannya oleh pemerintah. Hanya dengan bertambahnya jumlah mereka itulah, maka bangsa Indonesia akan mampu menjadi bangsa yang bersaing pada tataran persaingan global. Teknopreneur tidak sekedar ‘menjual’ barang komoditas ataupun barang industri yang persaingan pasarnya relative ketat. Mereka menjual produk inovatif yang mampu menjadi subsitusi maupun komplemen dalam kemajuan peradaban manusia.

And bagaimana menurut pendapat teman2??
posted by -Seppri- at 05.52

4 Comments:

Entrepreneur VS Teknopreneour..sama juga dengan Pak Alex VS Pak Wuisan..sapa yang menang ya??hehehe

Entre kan mang lebih ke usaha kita sendiri kayak buka toko dsb klo tekno kan berhubungan dengan tekno yang terkini.. tanpa tekno orang juga gak akan maju n berkembang..

Skrg zaman tekno, apa2 bisa kita lihat lewt internet bahkan bei barang juga bisa, jadi dengan tekno skarg ini, pemerintah juga diharapkan ikut terlibat n gak melarang masyarakat dalam mengembangkan tekno yang semakn canggih.

13 Desember 2008 pukul 23.06  

tul..sama aja dgn pak alex vs pak wuisan..
hehe seorang entre juga harus bisa menguasai IT karena ada baiknya juga bisa lebih membantu entre biar lebih mengembangkan usahanya..misalnya jualan lewat inet..

14 Desember 2008 pukul 01.35  

Ciaossu!
menurut gue c enterpeneur ama teknopreneur memiliki kelebihan n kekurangan masing2,jadi kita ga bisa bilang yang mana lebih bagus.tergantung modal juga sih..

14 Desember 2008 pukul 07.02  

ya baik entrepreneurship maupun teknopreneurship memiliki keunggulan maupun kelemahan masing-masing. Semua kembali kepada diri kita masing2. Bagaimana kita menjalaninya.

14 Desember 2008 pukul 22.29  

Posting Komentar

<< Home