This blog belongs to Seppri

Jumat, 28 November 2008

Teknologi Mgestyk: saatnya keyboard dan mouse memasuki masa pensiun

Mungkin dalam waktu dekat ini, anda sudah harus menyiapkan tempat untuk meletakkan keyboard dan mouse anda di dalam lemari gudang anda karena kedua perangkat komputer tersebut sudah tidak diperlukan lagi.


Mgestyk adalah aplikasi/ software ditambah dengan kamera 3D yang memungkinkan kita menjalankan berbagai macam aplikasi di komputer tanpa mouse dan keyboard.

Aplikasi ini memanfaatkan pergerakan tangan dan menerjemahkannya ke dalam perintah untuk mengontrol aplikasi yang ada.


Kita dapat menggunakan teknologi Mgestyk ini untuk berbagai macam seperti bermain solitaire, game, melihat Google Earth, internet browsing sampai berpindah-pindah windows di 2 monitor layaknya di film "Minority Report".


Teknologi ini sendiri tidak perlu menggunakan alat tambahan seperti sarung tangan khusus ataupun lainnya dan bahkan tidak perlu menyentuh monitor sama sekali.


Mgestyk juga menjamin bahwa dengan penggunana teknologi "3D data", pergerakan yang kita lakukan akan tidak terganggu walaupun ada orang yang berjalan di belakang kita dan juga cahaya lampu yang tidak terang, juga tidak akan mengganggu.



posted by -Seppri- at 21.54

8 Comments:

wah keren banget ya, cuman dengan tangan aja uda bisa gantiin mouse dengan keyboard. tapi kalo pakenya lama tangan pasti bisa capek..

29 November 2008 pukul 19.34  

kapan tepatnya kita nempatin keyboard n mouse ke gudang??tapi mahal ga??

30 November 2008 pukul 03.43  

Keren,Sep..tp,tgn kt pasti capek donk,mesti tunjuk sana, tunjuk sini..apalagi kalo buat ketik2..

30 November 2008 pukul 04.05  

nah....ini ne yg kt tunggu2. btw, klo slah nunjuj trs kan susah jg. kr2 ada yg mempermudah ga???

30 November 2008 pukul 05.25  

pasti canggung banget dalam beradaptasi dengan komputer baru ini. apalagi untuk org yang suka ngegame, tangannya bisa kaku ntar, kan lama tuh kalo maen game. he..he..

1 Desember 2008 pukul 22.00  

Gile..keren ni.. Tar jadi kaya film2 futuristik tu..Cthnya Matrix..Hahaha.. Kapan y kira2 ada di Indonesia ni? Kalo ada tekno ini masuk, g siap memilikinya..

4 Desember 2008 pukul 09.05  

hebat nih fasilitas teknologi yang seprti ini...

gak perlu susah ketuk lagi, seperti layar sentuh aja nih

kalo maen gama tuh gimana tuh seandainya tak pakai mouse???
pastinya pasti tangan bisa capek

nice post

5 Desember 2008 pukul 03.45  

Wah,, keren jg nih, kpn tuh keyboard ama mouse nya di museumkan? hehe, tapi kalo dipikir2 apa gak capek kalo pake tangan kita sendiri maen komputernya? kan apa2 pasti mau pake tangan kita.. hmmmmm...

6 Desember 2008 pukul 01.08  

Posting Komentar

<< Home