This blog belongs to Seppri

Rabu, 17 Desember 2008

Robot Penyaji Minuman Kaleng

Frenz.. Ada berita unik buat temen-temen ne.. Dibaca yo.. Thx..

Emank bentuknya keliatan seperti robot R2D2 dalam film star wars hanya mungkin ini terlihat versi lamanya, Sebenarnya ini adalah Robocco dari asahi. Dilihat dari gambarnya kamu bisa menebak bahwa ini adalah robot yang dapat menyimpan bir, mengambil, membuka bir, dan menuangkannya ke dalam gelas.

Dengan bentuknya yang unik dan lucu bisa membuat kita lebih praktis dan terima bersih aja kalau mau minum. Suatu saat mungkin temen-temen pada malas untuk jalan ke kulkas untuk mengambil minuman kaleng lalu membuka dan meminumnya.. Nah kini dengan Robocco ini kamu bisa lebih praktis lagi, Robocco merupakan robot kulkas pintar yang selain berfungsi sebagai kulkas namun juga dapat mengambil minumannya membukanya, dan menuangkannya ke dalam gelas sehingga kamu tinggal duduk saja lalu minuman kalengnya sudah jadi.

Ini dia kelebihan yang ditawarkan Robocco:
- Bisa menyimpan 6 minuman kaleng
- Dapat mengeluarkan suara
- child protection
- auto-cleaning mode

posted by -Seppri- at 23.03

7 Comments:

Ok, nice posting

prepare ur's presentation about this Robo for 5 jan (make it in Powerpoint, duration=5-10mm)

Number of presentation will pick randomly

18 Desember 2008 pukul 07.27  

Ciaossu!
wah robot ini khusus bagi orang males neh..^^
lama kelamaan manusia bakalan jadi gendut kayak di wall-e gara2 males melakukan apa aja(biz semua robot yang ngerjain c)

18 Desember 2008 pukul 07.30  

asyik... bagus banget robotnya, soalnya selaiin dipake dirmh kan jg bs dipake di bar-bar juga ato di restoran2 gt.. kerennn...^^v

18 Desember 2008 pukul 18.10  

Wah asyik juga kl punya robot ini.
Kita gak perlu repot lg.
Aplg bg para pemilik restoran tentu saja akan terbantu.

18 Desember 2008 pukul 20.38  

bagus banget ne robot bisa dipakai jadi penyaji minuman kaleng lagi keren banget.hahahah. lama lama manusia bisa jadi malas ne kalo taunya gunain ne robot..

20 Desember 2008 pukul 07.31  

robot nya praktis..kayaknya cocoknnya di jadikan pelayan di rstoran ato bar2..bar2 masa depan bakal ada robot yg ky gini nih..

21 Desember 2008 pukul 02.20  

Wa...lucu robo penyaji minuman kaleng, ada2 j robo skarng, makin canggih j tekno yang ditwarkan begitu juga manfaatnya yang begitu besar..jadi lama2 robot uda gantiin manusia kerja..

22 Desember 2008 pukul 05.45  

Posting Komentar

<< Home